Dec 22, 2010

Windows Phone 7 tak mau kalah

INILAH.COM, Jakarta- Microsoft telah menjual 1,5 juta Windows Phone 7 dalam kurun enam pekan setelah produk itu dipasarkan. Sayangnya, perusahaan raksasa itu tidak boleh berbangga dulu. Apa alasannya?
Perusahaan teknologi ini terpaksa menunda perayaan. Pasalnya, nominal tinggi itu merupakan penjualan di lingkup toko eceran dan operator. Penjualan perangkat yang langsung ke tangan konsumen diperkirakan jauh lebih rendah.
Sementara itu, pesaing Microsoft, Apple, mampu menjual sekitar 2 juta iPhone 4 dalam waktu dua hari. Jika Microsoft ingin pula menyaingi pamor Android dari Google maka ini belum berhasil.
Sejak diluncurkan November lalu, sistem operasi init elah diusung oleh Samsung dan HTC.
Namun, jumlah penjualan yang tidak terlalu menakjubkan itu nyatanya tidak membuat Microsoft sedih. “Ini sesuai dengan reputasi kami yang terus berkembang dengan menawarkan sesuatu yang unik kepada pengguna,” ujar Wakil Presiden Microsoft Bidang Seluler Achim Berg.

"Kami tahu sedang menghadapi persaingan yang ketat dan ini adalah produk yang benar-benar baru.Kami sedang dalam pertarungan. Ini bukanlah perlombaan singkat sehingga kami tetap mendapatkan momentum dalam jangka panjang, "kata Berg lagi. [nic]
sumber: http://teknologi.inilah.com

No comments:

Post a Comment